Minggu, 28 Februari 2016

Wanita Cantik Tega Membunuh Anak Pacarnya Hanya Karena Muntah di Sprei

Posted in   with  No comments     Edit
Rianti Merasa menyesal telah Menyiksa bocah berumur 2 tahun Hingga tewas. Dia menyatakan itu kala jumpa pers di Polda Metro Jaya, Sabtu (27/2/2016).


Bocah yang Disiksa bernama Marvellio, serta merupakan Buah Hati dari Belahan Jiwa Rianti, Ray Djuana. Selama 1 tahun ini mereka tinggal berbarengan di semacam perumahan di Tangerang Selatan.

Riyanti terdakwa penganiaya bayi berumur 2 tahun 7 bulan, Marvelio Benedict, diperlihatkan kala rilis di Direskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (27/2/2016). Rianti Merasa kesal karena Bocah itu muntah di sprei yang baru aja ia cuci.

Ia Menabrakkan kepala Bocah itu ke Dinding sebanyak 3 kali Hingga kejang pada 1 Februari 2016. Selanjutnya Bocah itu Diangkut ke R Eka Hospital Hingga akhirnya Wafat pada 9 Februari 2016. Polisi pun menyelidiki serta yakin Rianti Pemicu luka-luka itu.

Sebelumnya Rianti hanya Merasa bahwa Cedera itu karena Marvel jatuh dari kasur. Bagi Aparat Kepolisian tak mungkin Cedera jatuh dari kasur dapat separah itu. Makanya usai Ditangkap pada Jumat (26/2/2016), Rianti didesak serta akhirnya mengakui kalau dialah yang Menabrakkan kepala Marvel ke Dinding sampai Bocah itu kejang-kejang.

0 komentar:

Posting Komentar